Sabtu, 05 Januari 2013

2013!

happy new year all! sory baru sempat ngeposting. nah buat kali ini aku bakalan ngeposting tentang 2013 yang katanya tahun sial karena ada angka 13 nya. Bisa jadi dikatakan sial, tapi buatku di awal tahun bisa dikatakan tahun yang cukup membuka kejujuran. Let me tell you guys..... mulai dari malam tahun baru.

Malam tahun baruan, adalah waktu dimana kalian bisa kumpul bareng keluarga besar atau jalan-jalan bareng temen sambil nungguin tengah malam. Malam tahun baru..... This is the first time aku ngerayain bareng temen. Biasanya selalu dirumah dan ngenesnya lagi tahun lalu justru harus opname seminggu. Dan tahun ini entah ada  keajaiban apa mama ngasih izin buat tahun baruan bareng temen pake acara nginep segala. Tempat tujuan adalah rumah DINI~ seharian jadi babu yaa dengan kata lain berbakti kepada orang tua yaaa taulah yaaa biar dikasih izin pergi. Nah waktu udah malam gak tau harus pergi sama siapa. Secara marendal pelosok desa ini gak ada amgkot tengah malam. Apalagi Taxi bos~ dengan merengek-rengek sama bang dana akhirnya dia mau jemput

Dan disinilah aku berdiri diatas sebuah harapan atas kebahagiaan...... Jedder~ galau. Hmm rumah dini 3 lantai dan so wonderful banget diatas sini. bisa ngeliatin kembang api dari seluruh kota. Dan itu first time aku megang kembang api yang gede itu. Oke itu panas, ngangetin, dan buat jantungan. Disana kita senang-senang. oh ya lupa, aku ngerayain bareng Deby, Ican, Jefri, Deni, Siti, bang dana, Fira, Inggit dan yang pasti Dini.aaah pokoknya disana undescribe banget!

maaf, ada cerita yang perlu di skip. harusnya itu dimasukin, tapi yah buat apa lagi coba ngemasukin cerita yang memang dia gak pernah mau dimasukin? :)

next, besoknya aku udah kayak mayat hidup karena selama nginep cuma tidur 2 jam. Dan di tanggal 1 nya harus tidur tekapar dari pagi sampe malam. oke disini gak asik. lanjut ke pokok...

3 JANUARI, disini semua bermula. Entah harus senang atau sedih entah harus bangga atau memaki entah apa.... Ketika suatu kebohongan tidak sengaja mampu kuungkapkan...... teman percayalah ini sakit. Ketika kalian menjalin suatu hubungan yang lebih dengan lawan jenis kalian dan ternyata kalian dikecewakan karena semua kebohongan atas drama yang dia mainkan, percayalah itu sakit sekali.
Disaat kalian sudah menaruh harapan besat padanya dan kalian juga sudah percaya semua kata-katanya yang sebenarnya kalian tau itu bohong, itu rasanya juga sakit.
Jadi siapa yang harus disalahkan? dia atau aku? Nah udah deh aku lebih suka nyalahin diri sendiri. Gak tipeku harus nyalahin orang dan marah-marah gak jelas. toh aku gak sebodoh itu gabisa bedain mana cerita bohong mana cerita benar.
Kemarin beda, hari ini beda, besok apalagi? setiap cerita yang dia buat selalu beda dan gak dipikirin dulu sebelum dikatakan. Kenapa sanggup ngomong beda dan gak berhati gitu sedangkan omongan dan janji-janji itu gak cuma diucapin ke kamu, tapi dia janji didepan banyak orang. Siapa yang harusnya malu? aku yang udah di judge adalah pasangan dia dan ternyata aku cuma dibohongi dia, atau dia yang harusnya malu karena udah ketahuan dramanya.

Semua orang marah dan nyuruh aku jauhin. Aku beda~ sampai kapanpun gak bakal bisa benci sama orang. Nah disitu susahnya. Tapi ini udah 2013, mau sampai kapan tetap bertahan dimainin? ya gak lah... kayaknya cukup dengan hubungan yang agak dijauhkan semua bisa jadi lebih baik lagi kedepannya.

dan jadiiii... mari move on. Move on memang gak harusnya dibilang-bilang. Tapi itu bisa jadi sejenis sugesti. Cukup capeklah harus ngupdate yang menyesakkan, kode yang keras tapi dianggap apasih gitu. Jadi berasa kayak sesuatu yang dibutuhin aja tapi entar dicampakin diambil dicampakin lagi. Toh yaudah juga sih...... Sakit aja gitu rasanya dibohongi kayak gini. Tapi sialnya gak bisa nangis lagi. Mungkin bener kata fiqie
 " kalo kau gabisa nangisin orang itu, tandanya dia itu gak berharga buatmu."
Tapi apa iya? aduh aku bisa gila kalau gini ceritanya. Ngeliat setiap updatean dia itu aja udah rasanya.... 'harusnya kan itu buatku...'
Tapi yah mau gimana lagi? Apa mau terus-terusan stuck sementara dia udah lari-lari sama banyak orang?

so.. resolusi 2013 gak muluk-muluk sih
1. bagusin niat belajar, IP diatas 3 lah
2. Berhenti ngarepin abang-abang dan mencoba bersama kawan-kawan -_____-
3. masih bisa tetap kompak sama mereka, dan nyempatin waktu buat duduk nyantai di kursi merah,. karena itu kursi yang amazing
4. cukup muluk tapi ini bener-bener. Aku mau dia sembuh. gak peduli sejahat apa dia samaku, apapun yang dia lakuin seenggaknya dia udah pernah buat bahagia. mau itu bohong atau nyata dimata dia yang pasti aku mau dia sembuh.

Mungkin cuma itu postingan kali ini! next time nyambung lagi..
see you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar