Senin, 07 Januari 2013

Kita sebut apakah ini?

WELL.... I wanna write about something. Gini deh sekarang tuh kayaknya lagi ngetrend banget yang namanya PHP. did you know PHP? PEMBERIAN HARAPAN PALSU. Well... ini semacam pdkt gagal.
Tau gak sih itu tuh menyebalkan dan undescribe banget. Apalagi kalau pdkt nya itu udah jauuuuuuuhhh dan lamaaaaa banget lalu tiba-tiba... JLEB. gagal. oke fine ini kampret.

Seumur-umur aku gak pernah sekalipun pdkt gagal. Ya biasanya kan kalo pdkt ya pasti jadilah~ atau paling gak, pdkt itu gak perlu lama-lama. Sebulan udah cukup, toh kalau emang ngerasa cocok ya pasti jadian kan. Gausah diundur-undur, karena kalo udah sayang pasti pengennya itu cepat jadian punya status dah gitu loh. Yah meskipun entar kalo udah jadian itu gak bakal semanis pdkt, tapi bukan berarti pdkt itu lebih nyaman. Mau ngelarang dia ngapa-ngapain gak bisa. Secara... kau siapa sih? nah lanjut, aku ada cerita, anggap aja cerita orang lain yang cerita ke aku..

Jadi gini, ada orang tuh pdkt sampe lama banget. 4 bulan, dan tau?? mereka gak jadian. Dengan kata lain PDKT GAGAL. HAHAHAHAHA. itu lucu loh seriusan deh. 4 bulan pdkt masa bisa gak jadian? Gak cocok? atau karena bosan? atau apa? ya kalo gak cocok harusnya di bulan pertama itu tuh udah kerasa. bosan? yah itu gak alasan kali, makanya jangan kelamaan pdkt. Oke baiklah aku ngaku, ini ceritaku.

Maaf sebelumnya, ini postingan umum, semua orang bisa baca tapi bukan berarti bagi yang merasa bisa marah-marah . Karena aku gak nyantumin nama pelaku tersangkanya. Toh ini cuma tulisan yang bisa dibagikan ke orang-orang ceritanya supaya mereka bisa menjadikan ini pelajaran. Ingat, pelajaran itu gak cuma disekolah, kampus atau apalah. Pengalaman juga pelajaran bro~ Oke fokus gini ceritanya...

Ini barusan kejadian, dimana aku pdkt sama seorang lelaki yang umurnya gak jauh diatasku. gak usah sebut merk, gausah sebut siapa, biarlah rumput bergoyang yang tau. Hampir 4 bulan kita pdkt, aku tau dia itu banyak kurangnya. Dia childish, dia suka merajuk, emosian, gak ngertilah ya. Tapi aku nyaman sama dia dan wow dia itu pinter banget buat aku terbang terbang tanpa sayap. Sekalinya dibuat terbang langsung tinggi, terus dijatuhin kebawah. SAKIT BANGET. dijatuhin tanpa ada alasa dibawahnya. Tapi bodohnya aku masih tetap aja bertahan demi kisah cinta yang aku sendiri gak tau INI KAPAN JADIANNYA?!?!

Banyak kenangan indah yang lumayan tercipta dari pdktan itu. Mulai dari jalan, karokean, nonton, sampe... malam tahun baruan bareng :")
Emang sih selalu rame-rame, tapi toh ya.... tetap aja gimana gitu~ Dan disaat pdkt adalah masa dimana saling  tau satu sama lain, jadi ini tuh apaan coba? HARD TO SAY banget kambing! tinggal jadian doang mah, nunggu ikrar janji suci atas hubungan yang dibentuk diatas nama cinta! bagi yang sering baca blogku, bakal tau gimana jatuh bangunnya aku harus mempertahankan hubungan ini. YAELAH MASIH PDKT LOH! lah terus kenapa? karena udah bener-benera sayang dan yah.... saksikab galauan di blog sebelumnya.

Tau apa yang menyakitkan? itu pas dia bilang pdktan kita udahan dan dia cuma ngerasa kami itu lebih pantas jadi "Abang-Adek". sial, ini tuh kampret gila. 4 bulan pdkt loh, bukan cuma seminggu. Orang pacaran 4 bulan udah 4 kali aniv tuh, udah diucapin di twitter dimana-mana, udah pake acara tiup lilin segala lagi sebanyak 4 kali. LAH INI........ pdkt aja -_________________________-
Mungkin masih jd rahasia yang rapat di teman-teman dia kalo aku pdkt sama dia. Tapi gak di temen-temenku, ini tuh jadi rahasia umum. Ya gimana gak, toh kami jalan juga bareng temenku semua. Semuanya udah kayak bener-bener pacaran. Tapi apa? aku gak bisa lebih. marah gabisa, ngelarang, ngatur atau apalah. yah tau sendirilah... PDKT loh!

Dan sampai pada akhirnya,,,,
disaat semua temen-temen udah nyuruh move on tapi aku gak move on juga, kenyataan berkata lain. Yah memang pantas buat dilupakan dan ditinggalkan. Ternyata... ah yaudah deh gak usah dibahas juga disini. Intinya selain PHP dia juga player. player heart~ mengadu kasih dengan banyak hati padahal sudah mengikat cinta dengan satu hati~~~~~~~~~
Terjemahkan sendiri dan kalian akan mengerti. Ini sakit, sekali~~~~~~~~~~~
Siapa yang gak sakit kalau udah dibohongi gitu coba? yah mau gimana lagi. Sakitnya lagi adalah pas dia bilang kalo dia gak ngakuin 4 bulan itu. dia cuma sekedar aja dan gak ada rasa....

Fine~ ini tuh rasanya kayak udah diangkat terus dicampakkin terus dipijak-pijak. Tolong lah ya~ Agak bego sih kalo menurutku. kayak kami pdkt cuma berdua aja dan gada yang tau aja sih. Gak diakuin itu rasanya...... Aduh kapan sih karma itu datang. Tapi gak deh aku gak bisa doain orang lain kena karma. Yah toh kalo dari awalnya jujur udah punya hati yang terikat yah gak mungkin juga kan gue stuck buat dia berbulan-bulan.

Ah yaudah deh ya~ pelajaran aja~ dan sampe sekarang aku bener-bener lost contact sama dia. bersyukur sampe sekarang belum ada ketemu. gak tau gimana kalo ketemu entar. See you readers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar