Sabtu, 28 April 2012

who am I?

oke... now i have blog~ ziiidii~ kenalin, gue.... ( silahkan liat sendiri di nama blognya) .
anak pertama dari 3 bersaudara. kelahiran ku bener" ditunggu. nama NYIMAS sendiri itu diambil krn takdir -_- karena papa keturunan kerajaan palembang, jadi yah beginilah. nama yg cukup rancu sih. saat dipanggil 'mas.' oke forget it. CINTYA itu hanya nama biasa, tapi rada geli kalau dipanggil temen" gituan. nah ini dia! NIKE! kakek yang ngasih. dia ngotot harus pake nike, karena yah.... dia fans berat nike ardila. katanya kakek sih, waktu nike ardila meninggal, aku lahir. ( oke, ini kampret). dan INFRILA, gabungan dari nama mama dan papa serta merta bulan kelahiran~
dari sekian banyak manusia yg kukenal, semua pada manggil nyimas. cintya cuma panggilan dirumah. kalau nike cuma jd nama rancu yang dipikir orang" itu merk sepatu -____-. dan infrila, cuma satu org yg manggil aku frila :) unik sih, tapi itu dulu saudara saudara :D

aku suka softball, basket, nulis novel.. eh aku udah banyak loh nulis novel, tapi cuma jd kumpulan novel yg kutumpuk di rak buku. ada niat pengen ngirim, tapi yah... gak PD. pasti ditolak:") someday kali yah.

saat ini status masih murid kelas 12 ipa 3 SMA HARAPAN 1 MEDAN. tau kan? duh gak tau? yah gak keren deeh gatau harapan :p
dan merupakan bagian dari PAKHAS SMA HARAPAN 1 medan, angkatan 16. Paskhas itu Pasukan Khas. sama kayak paskibra.

tujuan ngebuat blog ini supaya aku bisa ngurangin sedikit updatean galau di twitter. kadang, bkn kadang sih, sering malah. aku kasian sama followersku. sebenernya itu gak galau!!! cuma ngungkapin perasaan, tapi tetep aja baunya galau. toh aku suka nulis, gak ada salahnya ngejadiin blog itu kaya diary :")

GALAU. mungkin itu deskripsi tentang aku yang paling mudah buat dijelasin. itu sih yang dikatain orang". akunya gak ngerasa sih hahahahha. karena setiap orang itu beda. dan galau itu adalah hak setiap warga negara republik indonesia tanpa ada aturan perundang-undangan.
sampe aku dikatain miss galau. tuhaaaan apa salahku??? tidak nak kamu tidak salah, dia yg salah! *sinetron style*

nah jadi.... sampe sini aja yah. entaran kalau ada 'sesuatu' lagi, aku pasti bakalan ngepost. see you guys :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar